Spanyol Tunjuk Ceko Sebagai Lawan Terberat


VIVAnews - Spanyol akan meladeni perlawanan Republik Ceko di penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2012, Jumat 25 Maret 2011. Bertindak sebagai tuan rumah Stadion Los Carmenes, Granada, Spanyol tidak akan menganggap remeh Ceko.

Spanyol yang diwakili pelatih Vicente del Bosque mencap Ceko sebagai lawan terberat di Grup I. Ya, Spanyol dan Ceko memang jadi unggulan di grup terbuncit di Kualifikasi Piala Eropa 2012. Selain kedua negara tersebut, Grup I turut dihuni pula oleh Skotlandia, Lithuania, dan Liechtenstein.

"Mereka (Ceko) adalah ancaman terbesar kami. Mereka punya fisik dan kualitas teknik yang baik," kata del Bosque dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu 23 Maret 2011.

"Mereka sangat kuat dan merupakan salah satu tim terkuat di Eropa dalam beberapa tahun belakangan ini."

Tim Matador -julukan Spanyol- untuk sementara memuncaki klasemen Grup I dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Ceko menyusul di posisi dua dengan dengan poin enam.

Hanya sekali Petr Cech cs kalah di penyisihan Grup yakni saat meladeni Lithuania di Andruv StadiĆ³n, Ceko. Namun, selebihnya anak asuh Michal Bolek ini tak terkalahkan di dua laga terakhir. Hal ini ditambah banyaknya pemain Spanyol yang keletihan dalam membela klubnya, menjadi halangan terbesar buat del Bosque menekuk Ceko.

"Kekhawatiran kami saat ini adalah mayoritas pemain kami terlibat dalam kampanye liga domestik dan Eropa bersama klubnya. Ini akan berlangsung hingga akhir musim," keluh sang pelatih.
• VIVAnews
sumber : vivanews.com

0 Response to "Spanyol Tunjuk Ceko Sebagai Lawan Terberat"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme