Jadwal Padat, Ben - Marshanda Tunda Bulan Madu

Minggu, 03 April 2011 11:05 |
Kapanlagi.com - Usai melangsungkan pernikahan, bukan berarti Ben Kasyafani dan Marshanda bisa langsung menikmati bulan madu di suatu tempat yang penuh dengan keindahan surga dunia, layaknya pengantin baru pada umumnya.

Jadwal syuting yang padat dan urusan pekerjaan membuat mereka terpaksa harus bersabar untuk bisa 'break' dan berlibur di suatu tempat.

"Seru juga sih, tapi sekarang ada kegiatan-kegiatan yang belum bisa buat kami break, karena Chacha masih syuting dan aku juga baru menandatangani kontrak kerja. Begitu ini semua selesai saya janji mau ngasih Chacha (sapaan akrab Marshanda) kejutan. Ada salah satu penyanyi kesukaan saya, dia juga baru nikah, nanti saya berusaha cari tahu ke mana dia konser," tutur Ben saat ditemui usai akad nikah di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4).

Dan memasuki babak baru sebagai ibu rumah tangga, Chacha mengaku ingin menjalankan tugas sebagai seorang istri dengan sebaik-baiknya.

"Saya mau jadi istri yang sholehah untuk Ben, yang bisa ngurusin Ben. Tapi Ben baik sekali, dia bilang nanti aku yang masakin kamu ya Cha? Saling melengkapi aja," tandas Chacha.


Sementara itu, bicara soal rencana ke depan, Ben mengatakan bahwa ia dan Chacha telah memiliki tempat untuk tinggal berdua.

"Kami sudah ada tempat, ya tidak terlalu besar tapi kami bisa menghabiskan waktu berdua," tutup Ben. (kpl/ato/bun)

aumber = kapanlagi.com

0 Response to "Jadwal Padat, Ben - Marshanda Tunda Bulan Madu"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme