Pedrosa terpaksa tidak balap di catalunya



Dani Pedrosa akan melewatkan akhir pekan ini Gran Premi Aperol de Catalunya, putaran kelima dari kampanye 2011, karena ia terus pulih dari operasi dia diterima pada patah tulang selangka kanannya pada bulan Mei 18.

Pembalap Repsol Honda mengalami cedera ketika ia jatuh selama GP Perancis di Le Mans. Pedrosa dan timnya berharap bahwa setelah operasi tiga hari setelah kecelakaan dan dengan program rehabilitasi terencana dia akan mampu balapan akhir pekan ini, tapi sebuah proses penyembuhan lebih lambat daripada yang diantisipasi berarti dia malah akan duduk ini keluar bulat.

"Setelah Prancis, saya menjalani operasi untuk menstabilkan patah tulang selangka kanan dan diharapkan dapat menjadi siap untuk Barcelona. Saya mendorong diriku sebaik saya bisa tapi saya merasa bahwa tulang selangka saya belum siap. Saya rasa saya harus beristirahat untuk sementara waktu dan sembuh benar, "jelas Pedrosa.

"Sejak awal tahun ini aku punya banyak masalah dan operasi dan aku benar-benar percaya saya harus berhenti sekarang dan membiarkan ini menyembuhkan benar. Saya akan senang berada di Montmelo dengan semua penggemar yang mengikuti saya tetapi bagi saya jika saya di trek, aku di sana berjuang untuk kemenangan dan menawarkan mereka ras yang baik. Saya merasa bahwa tidak mungkin pada saat ini dan karena itu hal yang paling masuk akal memang bukan untuk bersaing. Sungguh memalukan besar apa yang terjadi. Meskipun semua masalah saya sebelumnya di musim ini, tahun ini saya merasa sangat kuat dan aku sadar bahwa aku bisa mengalahkan lawan saya. "

Pedrosa menambahkan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas dukungan Anda dan berharap bisa kembali dalam bentuk penuh sesegera mungkin untuk terus memberikan yang terbaik."

Kemajuan terus penyembuhan tulang selangka akan menentukan tanggal pengembalian Pedrosa untuk naik kompetitif.

0 Response to "Pedrosa terpaksa tidak balap di catalunya"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme