Pedrosa berjuang untuk menjadi bugar untuk Catalunya


terluka Repsol Honda rider Dani Pedrosa memberikan update pada sepuluh hari dengan kondisi sebelum dimulainya ras rumahnya, Gran Premi Aperol de Catalunya.
Pedrosa berjuang untuk menjadi bugar untuk Catalunya

Rabu lalu, Pedrosa menjalani operasi untuk memperbaiki patah tulang selangka kanan, hasil kecelakaan ia menderita di Grand Prix Perancis, dan dia sekarang akan dimulai rehabilitasi sebagaimana ia menjelaskan dalam posting blog terbarunya.

"Sudah beberapa hari tenang sejak operasi pekan lalu. Saya diberitahu bahwa saya harus benar-benar beristirahat selama seminggu jadi aku tinggal di rumah mengikuti nasihat dokter," tulis Pedrosa. "Dari pengalaman, saya tahu saya harus fokus pada pemulihan, prioritas harus kembali ke kebugaran dan memulihkan serta mungkin dari cedera sehingga saya bisa naik lagi. Jelas akan lebih bagus jika saya bisa melakukannya di Barcelona, namun sekali lagi saya tidak bisa terburu-buru itu. "

"Pada hari Rabu saya akan mulai bekerja dengan physios dan kita harus menilai setiap hari cedera dan melihat bagaimana saya memperbaiki tulang selangka hari demi hari."

"Setelah hari ekstra di rumah memungkinkan saya untuk menikmati Giro de Italia aku benar-benar menjadi bersepeda dan. Saya sangat menikmati beberapa tahap terakhir, yang benar-benar spektakuler. Namun ada beberapa berita buruk bagi penggemar bersepeda sebagai Xavi Tondo meninggal sehingga pikiran saya pergi ke keluarga dan teman-temannya saat ini sangat sulit. "

0 Response to "Pedrosa berjuang untuk menjadi bugar untuk Catalunya"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme