Repsol Honda mengklaim satu-dua, penderitaan untuk Pedrosa




Itu adalah hari yang bahagia bagi Repsol Honda Casey Stoner dan Andrea Dovizioso, finishing pertama dan kedua di hari ini Rakasa Energi Grand Prix de France. Namun, berita tentang Dani Pedrosa melanggar tulang selangka setelah bentrokan dengan sesama pembalap Honda, Marco Simoncelli, basah roh-roh di kamp Repsol Honda.
Ada pertemuan rekor untuk lomba ini, dengan 88.400 fans hadir pada hari perlombaan, dengan total 176.200 pendukung selama tiga hari. Stoner yang memulai balapan dari posisi pertama yang pernah pole di sirkuit balap Le Mans, kemudian mengklaim kemenangan pertamanya di kelas manapun di tempat tersebut, setelah pertempuran awal dengan nya rekan setimnya Pedrosa. Australia mampu menarik diri dari Spanyol dan pergi untuk menyelesaikan lebih dari 14 detik di depan Dovizioso dan mengambil kemenangan kedua tentang, musim 2011 yang mendorong dia kembali ke tempat kedua dalam klasemen.

Dovizioso yang memulai balapan dari baris ketiga di tempat ketiga, hasil terbaik kualifikasi musim ini, terus akhir pekan produktif di sirkuit Italia menikmati. Tahun 25 tahun menghabiskan sebagian besar tussling ras dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tempat keempat. Setelah kejadian dengan Pedrosa dan Simoncelli, pria dari Forli di Italia, kemudian dalam pertarungan untuk mengambil tempat kedua dan bisa kembali melewati Juara Dunia MotoGP saat ini, serta MotoGP World Champion tujuh kali. Dadu antara Dovizioso dan Rossi terutama hidup dan pengendara Repsol Honda mampu bertahan selama putaran terakhir. Hal ini membuat perlombaan berturut-turut kedua, Dovizioso telah mendapat lebih baik dari rekan senegaranya itu pada putaran akhir dan dengan hasil ini, ia mencapai hasil terbaik dari tahun-to-date.

Pedrosa memimpin awal balapan setelah salah satu mulai kilat merek dagang tapi segera disahkan oleh Stoner di lap dua. Pembalap Spanyol tinggal dalam perburuan paruh pertama ras dan kemudian serangan dari Simoncelli tiba. Dua Honda bentrok, memaksa Pedrosa keluar dari perlombaan dan sayangnya dia menderita patah tulang leher dalam insiden itu. arah Race dianggap manuver dari Simoncelli ilegal dan menghukum Italia dengan naik melalui penalti. 250cc juara ganda kini turun menjadi keseluruhan ketiga dalam klasemen MotoGP setelah ini selesai-tidak, 17 poin di belakang Lorenzo.

Casey Stoner, Honda Repsol

"Akhir pekan Seluruh sudah begitu baik bagi kami, tiba di sini dari uji Portugal dengan sepeda hampir sama dan kami telah memperbaiki hal-hal kecil di sana-sini dan hanya dibutuhkan untuk menyesuaikan diatur untuk sirkuit ini Kami pergi. Ke perlombaan yakin , pada awal lomba Pedrosa sangat cepat dan dia sulit untuk lewat, karena ia sebagai berhati-hati Ketika aku menyusul dia saya pikir saya mungkin bisa mengambil keuntungan tertentu, tetapi ia dapat mencocokkan kali saya dan ikuti saya. beberapa lap, jadi saya terus mendorong lebih dari saya lebih memilih juga dan akhirnya saya menaruh kesenjangan antara kami Dari titik ini, lomba datang padaku dan. saya bisa fokus pada konsistensi saya dan menang. pikiran saya dengan Pedrosa di saat, aku berharap dia bisa segera sembuh karena dia adalah lawan yang sangat kuat untuk kejuaraan ini. "

Andrea Dovizioso, Repsol Honda

"Saya sangat senang dengan posisi kedua hari ini, itu begitu penting bagi kejuaraan dan itu tiba setelah awal musim, di mana kami tidak mendapatkan hasil yang kita harapkan. Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dari awal akhir pekan dan aku tahu aku bisa berjuang demi podium, tapi aku tidak mengharapkan tempat kedua saya punya pertempuran besar dengan Rossi dan mengalahkan dia selalu memiliki rasa khusus. menyenangkan baik itu untuk mendapatkan podium setelah berjuang keras.. Aku adalah kehilangan banyak di dua wilayah tapi aku kuat dalam pengereman, jadi saya membuat strategi yang baik dan begitu aku menyusul dia, aku mendorong 100 persen untuk tidak memiliki dia terlalu dekat terutama dalam bergantian 10 dan 11, di mana ia lebih cepat. Mengenai ras, aku punya awal yang baik, menyalip kuat Lorenzo diperlambat ke bawah sedikit, tetapi kemudian saya mendorong untuk memulihkan kesenjangan. Kita harus terus bekerja untuk mengurangi kesenjangan untuk tinggal dengan pengendara depan dari awal Pedrosa. sangat beruntung hari ini dan saya berharap dia bisa segera pulih. "

Dani Pedrosa, Repsol Honda

"Saya memiliki ras yang baik, tujuannya adalah untuk memastikan podium lain dan aku di pegang saya. Sekarang diperhitungkan sama Simoncelli menyusul. Aku, aku lulus dia kembali dan aku punya garis yang lebih baik. Dia baru saja datang ke saya, melepaskan rem dan aku bisa melakukan apa-apa. saya pergi dari sini dengan patah tulang leher dan dia dengan naik melalui hukuman, baik baginya Namun lagi! aku keluar lebih buruk. Kami baru saja sembuh dari mimpi buruk operasi terakhir dan sekarang saya 'm terluka lagi Hal ini. sangat tidak adil, saya tidak layak mendapatkannya. "

0 Response to "Repsol Honda mengklaim satu-dua, penderitaan untuk Pedrosa"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme